Monday, May 7, 2012

Holiday Bali

Tanpa mengurangi rasa hormat saya, buat rekan-rekan peminat blog saya.
Saya hanya mau berbagi cerita sajalah....
ini die cerita lengkapnya...
Week end ini saya ikut trip ke Bali, wuih... senang rasanya...
tapi hati tetap masih teringat sama Jawara last week yang terlepas.
( Next week repeat lah... )
Untuk session kali ini cobalah awak ikut trip ne dah....e he..  he.. he..
Seronok lah rasanya ikut trip ne...,
jika di tulis lengkap, penuhlah nti blog ne...so...
jadi singkat cerita saja deh...
Di bali, saya dan rombongan berkunjung ke beberapa lokasi, diantaranya
"Nusa Dua", "Sanur", "Kute", dan area "Arum Jeram", termasuk 
menikmati "Sunset" di sore hari ...
Seronok pokoknya....
ini beberapa photo-photo yang bisa saya bagikan buat rekan-rekan sekalian.
Bali...We will back soonn....
( jika punya uang tapi...., maklumlah trip ini expensive juga, he..he..he... )
Sayonara Bali....
Sampai berjumpa lagi...
 
 ( Kapal Pesiar Nusa Penida yang saya ikuti )





 ( Tepi Pantai sebelum SunSet )
 ( Sunset )



 ( "Arum Jeram", Arus Deras, paling menyenangkan, super histerissss....)
 

No comments:

Post a Comment